Kisah Kasih Duniamu

"…apalah arti sebuah kisah bila tidak ada kasih di dalamnya…"

4 tahapan kehidupan manusia

Tahap pertama : Mencari Jati Diri
: ketika dalam tahapan ini anda akan slalu ingin menonjol, selalu mencari perhatian orang, dalam tahap ini prestasi , pengakuan diri, kesuksesan dalam setiap hal merupakan sesuatu yang Anda cari.

Tahap ke-2 : Life Responsibilty (Tanggung Jawab Hidup)
: ketika dalam tahapan ini anda sadar bahwa tidak boleh lagi tergantung dr orang tua, bahkan anda akan bekerja untuk orang tua, bahkan untuk membantu saudara2x ataupun sahabat anda. Di tahapan ini Anda berusaha sekuat tenaga untuk bekerja demi keluarga ,saudara bahkan sahabat, tapi anda bisa jadi belum mengetahui rahasia2x kesuksesan dalam bekerja.

Tahap ke-3 : Human Awareness (Kesadaran Manusia)
: ketika dalam tahapan ini anda sadar, bahwa yang menjadikan diri anda adalah cara anda berpikir dan betindak. Anda sadar bahwa penyebab keberhasilan maupun kegagalan manusia adalah manusia itu sendiri. Anda akan melihat bahwa
orang yang sukses dalam hidup karena ia memiliki cara berpikir dan bertindak berbeda dengan orang yang gagal. Di tahapan ini Anda telah menemukan jawaban dan rahasia untuk mencapai keberhasilan.

Tahap ke-4 : Kesadaran Roh
: Dari dalam lubuk hati anda berkata: Bahwa anda ini siapa? jawabannya adalah bahwa anda adalah ciptaan Tuhan. Anda hidup di dunia memiliki misi khusus dari Tuhan. Anda akan bertanya, Tuhan ingin anda menjadi apa? Di dalam tahapan ini anda akan menemukan jawabannya, bila anda telah anda telah menemukannya itu artinya anda akan melaksanakan misi anda didunia, tanpa lagi mengejar kedudukan dan kekayaan duniawi untuk kepentingan sendiri. Seandainya anda memiliki kekayaan itupun hanya akan menjadi fasilitas untuk melaksanakan misi yang telah Tuhan berikan pada Anda di dunia ini.

Anda telah mencapai tahapan yang mana ?

Share/Bookmark

27 Juli 2010 - Posted by | Pribadi, Renungan | ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: