Kisah Kasih Duniamu

"…apalah arti sebuah kisah bila tidak ada kasih di dalamnya…"

ratapan cinta

aku terlarut dalam heningnya malam
lantunan sebuah lagu membuatku semakin terhanyut
terlintas dalam pikiran ku
seorang wanita yang selama ini kusayang

tak tahu apa yang harus kuperbuat
bila aku berada didekatnya
tak tahu apa yang harus kulakukan
bila aku sendiri tidak berani untuk memandang matanya

selalu saja hati ini tertekan
akankah aku dapat bertahan menyimpan beban ini
akankah dia menerimaku dengan segala keburukanku

kusuka sosoknya
kusuka perilakunya
membuat diriku untuk selalu belajar
belajar mencintai dan menyayangi dia

dalam tawa tersembunyi sebuah cerita
hati yang terus memandang wajahnya malu
bersama melewati waktu yang tak kunjung datang
akankah dia tau
bahwa aku menyayangi dia apa adanya

aku tak ingin ada sebuah perpisahan
walau aku sadari
aku tak mampu untuk mengungkap rahasia ini
dia akan pergi
meninggalkanku sendiri dalam kepengecutanku

aku malu akan diriku
mencintai namun tak dapat kumiliki
sungguh hati ini ingin menangis
meratapi semua yang akan terjadi nanti

Tuhan
tak ada lagi keberanian dalam diriku ini
pasrah, hanya itu yang aku bisa

kuberikan dirinya pada yang lain
kuserahkan pengorbananku agar dia bahagia
selamat tinggal
mungkin inilah jalan yang terbaik
untuk wanita yang masih kusayang
dan menjadi kenangan yang berarti dalam hidupku

Share/Bookmark

31 Agustus 2010 - Posted by | Coretan, Curhat, Puisi | ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

