Kisah Kasih Duniamu

"…apalah arti sebuah kisah bila tidak ada kasih di dalamnya…"

Around the World in 80 Trades

Dia bernama Conor Woodman, sungguh dia contoh orang yang berbakat dan memiliki kemauan yang tinggi untuk mencapai keinginannya dalam dunia bisnis sampai-sampai untuk mengejarnya dia sampai keliling dunia dan terhitung sampai 80 tempat dia jelajahi… Ada ga ya orang Indonesia kaya gitu?


Berawal dari kebosanan pada pekerjaannya di bidang keuangan yang bisa di bilang suatu pekerjaan karir yang sangat menguntungkan dan hanya duduk di depan komputer dan itu dilakukan tanpa henti setiap harinya, akhirnya dia melepasnya/berhenti dan menjual semua flat-nya, dan membawa £25,000 untuk modal dia usaha baru yang sudah dia rencanakan. Berjuta-juta cara sudah dia lakukan setia harinya. Bukannya di depan layar komputer, membeli dan menjual komoditas di pasar virtual, namun dia langsung terjun ke lapangan, merasakan jual beli secara langsung di lokasi penjualan di seluruh dunia. Barang yang ia jadikan bisnis tergantung dari negara mana yang ia singgahi, mulai dari hewan, makanan, minuman, barang antik, tanaman dan sebagainya.

Kalau ada usaha pasti ada jalan, dan banyak hal yang menarik di dunia ini yang belum kita ketahui. Apalagi dalam dunia bisnis, beli dengan harga murah di suatu tempat dan dijual dengan harga mahal di tempat lain.. jatuh bangun pasti ada dan itu tantangan yang harus dia jalani….

Perjalanan yang sangat panjang dan sangat unik, menjelajahi dunia untuk mencari keuntungan (teorinya), namun begitu banyak yang dia dapatkan yaitu pengalaman berinteraksi dengan seluruh penduduk dunia yang berbeda-beda, dari pasar ke pasar. Apalagi dapat menikmati seluruh pemandangan yang dia jelajahi… Menurut saya itu sangat fantastico, sensational dan beautiful mind…🙂

Penasaran ! Lebih lanjutnya untuk mengulas tentang Conor Woodman, dapat Anda lihat di:

Interview with Conor Woodman

dan lihat juga seri video perjalanannya sebanyak 4 episode. Sungguh sangat menarik perhatianku…

Video Around the World in 80 Trades

Yoo… siapa Conor Woodman berikutnya…🙂

Penulis: GAM Manullang

Share

2 Februari 2011 - Posted by | Cerita, Kehidupan, Kisah Nyata, Tokoh |

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: