Kisah Kasih Duniamu

"…apalah arti sebuah kisah bila tidak ada kasih di dalamnya…"

kebijaksanaan waktu

Tidak ada satupun manusia yang bisa mengatur waktu karena waktu mempunyai kekuatan yang mega besar. Meskipun hal ini benar, masih ada saja orang yang ingin mengontrol waktu dan beberapa orang mengira mereka bisa mengontrolnya.

Sesungguhnya waktulah yang mengontrol mereka dan hidup mereka. Dunia ini terbuat dari keserakahan di mana ada semacam manusia yang ingin mempunyai keinginan untuk mendapatkan hal yang lebih dari yang mereka miliki. Orang seperti ini selalu mempunyai keinginan untuk mengidam-idamkan sesuatu dan harus memilikinya, uang misalnya dan barang-barang materi lainnya.

Pada masa kini, manusia hanya memikirkan diri sendiri dan hanya mementingkan dirinya saja. Akan tetapi pada waktu yang bersamaan mereka memikirkan tentang tiga orang di pikiran mereka. Bagaimanakah ini bisa terjadi jika mereka memang egois? Mungkin jawabannya adalah karena mereka hanya memikirkan tentang saya, aku dan diriku.

Bahkan Albert Einstein juga sedikit rakus, bukan untuk uang tetapi untuk pengetahuan. Dia berusaha untuk menguasai waktu tetapi dia sendiri sebenarnya dibunuh oleh waktu (meninggal karena umur). Dia dikatakan meninggal pada saat mencoba untuk mencari tahu teori dunia ini. Dia telah menulis dua setengah halaman tentang teori ini dan wafat pada saat mencoba menyelesaikan setengah dari halaman ketiga.

Jadi, seperti yang anda ketahui, waktu tidak hanya terlibat dalam hidup kita dan tidak hanya mempunyai kekuatan yang luarbiasa, tetapi lebih dari itu. Karena itu, untuk anda di mana saja berada, gunakanlah waktu anda secara bijaksana.

17 April 2011 - Posted by | Pribadi, Renungan |

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: