Kisah Kasih Duniamu

"…apalah arti sebuah kisah bila tidak ada kasih di dalamnya…"

nasib jadi abang

Serial:Bang Tegar (Nasib Jadi Abang) ” Dekat dikit anggap abang, dekat dikit anggap abang.. KAPAN DAPAT PACAR !!”

“ Bang Tegar… ehg..ehg.., bang..”
“ Apa adekku yang manis..?, kenapa wajahmu ditekuk begitu.., tak cantik lagilah adek abang ini “
“ Bang tegar.. ehg..ehg.. baaang..”
“ Iya dek.. ada apa nih ?”
“ Ehgg.. abaaang..”
“ Ah macam mana pula kau nih, ehg..ehg..,ehg..ehg.., tak mengertilah abang”
“ Abang tuh berhentilah dulu ngotak-ngatik motor, Tasya ingin curhat”
“ Aduh dek, ini malam minggu, nanti kakakmu mau minta jemput, celakalah abang kalau motor tua ini tak bisa berjalan”
“ Ah abang, Tasya udah jauh-jauh kesini masa di cuekin aja”
“ Salah kau, mengapa tak sms dulu, kan bang bisa siap-siap”
“ Sudah Bang.., tapi tak terkirim”
“ Ah.. masa ? bohong barangkali kau”
“ Tak mungkinlah adekmu ini bohong bang, berani sumpah”
“ Iya apa, coba ku lihat dulu”

“ Ada Bang ?”
“ Alamak.. hiduppun tidak HP ku ini, sudah ngedrop rupanya, ha ha ha”
“ Tuh kan bener kata Tasya”
“ Ya sudah, ada apa engkau jauh-jauh kesini, muka sembab, menanggis kau semalam ?”
“ Tak tidur semalaman bang, menangis saja kerjaku, sakit hati tasya bang”
“ Ada apa pula dengan hatimu dek.., mengapa berat betul tampaknya?”
“ Aku di putusi si Parno bang, sakit hatiku “
“ HAH..!! si Parno yang modal mokondo itu mutusi kauu”
“ Iya bang, sakit hati adek bang”
“ Tak tau di untung pria itu, sudah makan kau tanggung, pakaian kau modali, mobil kau tebengi terus, otak sexnya kau layani, ma….”
“ BANG!! adekmu ini”
“ Oh ya sori.., abang emosi ini, tapi benarkan otaknya mesum terus”
“BANG !!”
“ Ah ..biarlah dek, biar jatuh miskin dia putus dengan kauuu”
“ Itulah masalahnya bang, dia mutusi Tasya karena dapat cewek yang lebih tajir”
“ BAH, beruntung kali dia”
“BANG !!, empatilah dikit dengan adekmu ini”
“Oups.. sori lagi, maksud abang, beruntungkali si Parno itu dibanding abangmu ini, dari dulu ngejar cewek-cewek tajir tak ada satupun yang lengket”
“ Aaaahhhhh abaaaaaaang…, Tasya ini lagi sedih baaaaang, Tasya mau kemana lagiiiiiiii, abang bisa gak siiiiiiih empati dikiiiiiiit aja ama Tasya… ehg..ehg..ehg…ehg… abang jahat”
“ Aduh-aduh… sori.. sori.. abang terbawa perasaan, kehidupan percintaan abang juga susah ini, kita senasib , abang juga sering dikecewakan pacar-pacar abang”
“ Bohong…, kok abang gak pernah keliatan sedih”
“ Ya gak mungkinlah dek, abang keliatan sedih di depan mata adek-adek abang, kan abang harus tampak Tegar terus agar kalian tau kemana tempat berlindung jika terjadi sesuatu”
“ Iya apa bang”
“ Lah iyalah, walaupun muka abang sanggar, hati abang sering menangis dek”
“ Ah.. abang boong, iya kan… iya kan, he he he ?”
“ Aduh.. aduh..aduh.. janganlah kau cubit abangmu ini”
“ Bilang dulu, abang boong kan ?, iya kan he he he?”
“ Iya..iya..iya… berentilah dulu”
“ uuuuhhh abang bisa aja”
“ Gitulah, senyum, cantik adek abang nih kalau senyum, nah..nah.. tertawa pula, alamak makin cantik rupanya, ha ha ha “
“ He he he.. aaaah abang, udah dong, malu nih”
“ Ha ha ha gitulah dek, hadapi aja dengan tertawa masalah di dunia ini, kalau kata Ahmad Albar, dunia ini Cuma panggung sandiwara”
“ Iya.. ya.. bang, semua orangkan punya masalah, ngapain Tasya mesti nangis-nangis semalaman”
“ Pasti ada hikmahnya itu…, sabar saja”
“ Bener bang, siapa tau Tuhan udah nyiapin calon yang lebih baik dari Parno yang matre itu, yak an bang ?”
“ Nah.. begitulah, di luar sana masih banyak laki-laki yang lebih baik dari lelaki mokondo itu”
“ Siapa bang contohnya ?“
“ Yaaaaaaaa… aku inilah contohnyaaa…, baik, perhatian, lembut, mengerti perasaan perempuan, cocoklah dengan dirimu”
“ HAH.. bang Tegar kan, abang Tasya”
“ Abang nih sudah bosan jadi abang kalian, beban bagi abang, dekat dikit nganggap abang, dekat dikit nganggap abang, kapan abang dapat pacar kalau gitu”
“ He he he kasihan kali abang Tasya ini, Tasya doa’in deh semoga dapat pacar yang kaya, cantik, seksi, imut, untuk bang Tegar”
“ Aduh dek… sudah puluhan yang doakan kaya gitu, gak ada yang manjur”
“ He he he kalau gitu udah nasib abang kali , hi hi hi”
“ Ah kau ini, tadi menangis sekarang tertawa, macam mana kau ini”
“ Aaaaahhh… udah ah, Tasya mau pulang dulu, udah sore nih “
“ Loh.. kok, abang malah belum kasih nasehat nih dek..“
“ Ga ah.. ga jadi, Tasya ga sedih lagi, dadah abang Tegaaaaaar”
“ Eh Syaaaa…. Heiiiii…. Macam mana pula kau nih”
“ Makasih ya bang… dadaaaaaah”
“ Heiii hei.. gimana tawaran abang tadi ?”
“ NGGAAAAAAAAAK !!”

Sumber: http://www.cerita-pendek.com

23 Mei 2011 - Posted by | Cerita, Hiburan, Kehidupan, Lucu |

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: